Monday, February 1, 2010

Five Stars For Rumah Dara

Hello, what's Up!
February, yay! 


I wanna share about my "Ngalay Story" with Putri Rahmawati and Amalia Khairunnisa Alfirdousy
"Fierceness" of Rumah Dara. Have you ever watched the film, guys? if not yet, you should watch it very soon!


Film ini benar-benar menegangkan dari awal hingga akhir. I don't know what's a technique that A MO Brothers used in the film, all of the effects in all of the scene like a reality. Five stars! Cool! You can watch the thriller on http://21cineplex.com .

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang memang sejak dulu sudah terdoktrin untuk membunuh manusia-manusia secara tidak berperikemanusiaan.

Sekilas dari awal mengetahui film ini beredar, rasanya mirip dengan Orphan. Orphan adalah film bertema sama dengan Rumah Dara. Namun tokoh Esther dalam Orphan yang menjadi seorang psikopat dikarenakan adanya gangguan jiwa. Sedangkan tokoh Dara dan keluarga yang diceritakan dalam Film Rumah Dara menjadi  sebuah keluarga psikopat karena ingin merasakan hidup lebih lama, seperti yang diutarakan oleh Dara, yang diperankan oleh Shareefa Danish, dalam dialognya di dalam film tersebut.

Semua orang yang diundang dengan sengaja ke rumahnya akan "terpenjara", bahkan pasti tak akan pernah dapat melihat sinar matahari lagi, akan dibunuh dengan sadis. Dari digergaji, ditusuk dengan tusuk konde, ditembak, dipanah, dan berbagai keganasan lainnya  😱
Nantinya bagian tubuh dari orang-orang yang menjadi korban akan dijual dan dikonsumsi agar mereka dapat hidup lebih lama. Buktinya, Dara yang lahir tahun 1887 (kalo tidak salah ingat) bisa bertahan hidup dengan sakti dan awet muda berkan mengkonsumsi daging manusia tersebut (spoiler alert)

I so salute to Julie Estelle. She's so cool when she acts in every her films. TOP! Dan tentunya si Ibu Dara, Shareefa Danish!
Saya sering melihat akting Danish di dalam berbagai sketsa komedi. Danish bermain dengan begitu lucu dan berbeda 180 derajat dengan seorang Dara but in Rumah Dara she totally nailed it.

You know what? Rumah Dara received awards in Puchon International Fantastic Film Festival, Korea. And Shareefa Danish as Dara gots award as The Best Actress. Cool! Five Stars for Rumah Dara :)

And the snapshots, here we are...



Maju terus perfilman Indonesia!
Cheers!


What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!