Thursday, January 28, 2010

"Addictive" to Amel


Ayey, saya baru aja tadi selesai ngedesain blognya amel, Amalia Khairunnisa Alfirdousy(18), (kaya koran kriminal ya) 😅

Seperti biasa saya sebelumnya men-share ke temen-temen semua mengenai penggunaan classic template yang lumayan agak rumit bagi yang belom terbiasa. Tapi ya begitulah, Amel pun bingung akhirnya saya mengambil inisiatif untuk mendesain blognya, pokoknya terima beres ya, Mel! 😛

Desain Amel yang tadinya hanya minima template gw ubah menjadi bentuk yang sedemiian rupa sesuai request yang punya blog, check this out:




Padahal sebelumnya template ini berwarna putih polos, saya nemu di blogskins.com yang judul template-nya Addictive dan backgroundnya didapet dari ego-box.com 
Yang tadinya ga make navigation buttons, sekarang jadi make. 

Semoga amel jadi lebih semangat ya blogging-nya 💓



Cheers!

What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!