Thursday, December 24, 2009

Happy Ending


Kemaren tepatnya tanggal 23 Desember 2009, terjadi musibah sama mybebibalabala Putri Rahmawati.



Musibahnya adalah tas dia ilang pas perjalanan ke kampus. Kebiasaan buruk dia adalah kalo ngendarain motor udah kaya pembalap motorcross! ngebut dan lihay nyelap-nyelip, dan satu lagi setiap ada tikungan pasti dia membelokkan motornya dengan tajam. Ajegile kan?! 
Nah mungkin itu yang terjadi pada saat tasnya jatuh 😞
Tapi yang namanya rejeki emang ga kemana! Pura yang udah dateng ke kampus dengan wajah memelas dan tubuh yang lemas, ditelfon oleh seseorang yang mengaku menemukan tasnya. Alhasil kita buat janji untuk mengambil tas tersebut. Saya dan Amel sebagai sahabatnya ga mungkin biarin dia sendiri ngambil, apalagi kita udah parno duluan takut dikibulin sama yang nelfon tadi.

Tasnya diambil di daerah Arinda, Pondok Aren. Pura emang lewat situ paginya pas berangkat ke kampus. Dan ternyata Alhamdulillah tas tersebut memang benar ada dan yang paling penting lengkap dengan isi-isinya.
Tas itu besar!! Emang dodol kau, Nak! Tas sebesar itu bisa ga berasa jatoh dari motor. ckck.

Seorang penjahit yang budiman
itulah sebutan yang tepat buat orang yang telah menemukan + mengembalikan tasnya pura. Dia bercerita, menemukan tas tersebut di jalanan, dan sebenarnya tas itu dilihat pertama kali oleh temannya, seorang tukang ojek. Tukang ojek tersebut ingin mengambil isi tas tersebut, namun dengan bijaknya bapak penjahit ini bilang, "Jangan, barang kali tas ini penting terus bakal dicari ama pencarinya. Biar saya aja yang ngubungin yang punya tas"
Dan pas pura mau memberikan tanda terimakasih kepada Bapak Penjahit itu, ia pun menolak dan berkata, " Ga usah mba, kalo saya mau curang mah ga bakal saya balikin tu tas"

MasyaAllah, ya! Jarang banget orang kaya gitu di jaman orang - orang sibuk mencari kesempatan di dalam kesempitan :p :p

Kita pun tersenyum lebar 😁


Setelah selesai urusan tas dan kita inget kalo besok libur, yaudah aja kita putuskan untuk ngalay (baca:refreshing) di suatu pusat kehebohan di Bintaro (lebay) :p :p

Tadinya kita mau nonton, cuma tiket-tiket udah pada abis yang jam sorenya, tapi selain itu ada cerita menarik ketika kita lagi 21. Kita memergoki sepasang orang berpacaran tapi ga amu ngaku!!! yang tidak lain dan tidak bukan adalah temen sekelas sendiri (cewenya) dan senior kita di semester 7 (cowonya). Rasanya tidak perlu lah disebut namanya, nanti blog saya dituntut lagi 😜

Dan satu kata buat mereka adalah KOCAK! Ketika saya, amel, dan pura melihat mereka memasuki 21, kita sok sok mendahului mereka, dengan maksud pengen tahu aja respon mereka 😁
Kita emang kurang kerjaan! hahhaa tapi kocaknya gini, pas kita heboh gitu mendahului mereka, si cewe langsung minggat!! wakakakakka terus terus si cowonya saling melihat dengan saya, tapi saya sok ga liat gitu πŸ˜‚ ehhhhhhhhhhhhhhhhhhh cowonya ikutan salting dan ikutan minggat!!!!

ahahhahhahhaha.

Mas, Mbak! kenapa kalian kocak banget! Kalian di kampus kenal sama kita kok di tempat keramaian malah menghindar dari kita. Malu yaaaaa :p
Padahal kenapa coba harus malu, kan kalian make baju wkwkkwkwkkw :p

Okeee STOP! membicarakan 2 sejoli malu-malu kuch taheeeee itu :p

Hemmm, abis itu kita gila-gilaan deh di Fun World, emang bener2 fun! Permainan pertama yang kita coba adalah kuat-kuatan menonjok! haha saya ga tau deh tu nama permainannya apa. Sebelumnya amel ama Pura udah pernah nyoba permainan ini bersama Gian Pertela dan Dimas AWW, dan yang paling besar kekuatannya adalah Pura dengan nilai yang saya ga hapal (pokoknya gede lah nilainya).
Melihat tangan saya yang lemah lunglai dan seperti kurang daging dan tidak bertenaga dibanding Amel dan Pura, saya pesimistis buat ikutan nonjok. Tapi pura dan amel merayu-rayu saya. Yaudah saya nyoba. Dan hasilnya adalah 5000 lebih wakakakakakkakkakka, kita semua ngakak disitu karena nilai saya paling tinggi dibanding pura yang sebelumnya berhasil mengalahkan Amel, dan tentunya lebih tinggi dari tonjokkan cowo-cowo sekelas Dimas dan Gian 😜

Oke, game pertama usai. Kita beralih ke game ke 2. Saya dan Amel memutuskan untuk lomba balap sepeda. Pengen tahu kaya apa. Karena sebelumnya (di hari lain) si Dimas AWW dan Gian mencoba permainan ini dan pemenangnya adalah Dimas (Pura bercerita dengan heboh).
Gila ni permainan berhasil membuat betis saya berkonde! Karena saya berhasil mengalahkan Amel...yeeeeeeeeeyyyyy yippy.. padahal pas itu saya sama Amel sama-sama make rok..hahaha

Saya dan Amel udah cape banget! kaki dan badan lemas serta ngos-ngosan udah kaya abis lomba sepeda beneran :p
Oh iya ada sesuatu yang terlupakan! Sebelumnya kita karokean! Mau tau lagu apa yang dipilih anak-anak gahul nan ajaib seperti kami? hahaa the first track is Ikke Nurjannah - Terlena, The second Track is Goyang Inul hahahha HEBOH! Kita bener-bener ngalay disitu! 

Selanjutnya, kita maen basket...awcchhhh benar2 olahraga! Badan lemas sambil melanjutkan permainan-permainan lainnya😀

Selesainya, kita window shopping dehhh.. eitss ada shoppingnya juga kok..wahahha tapi kebanyakan windownya wkwkwk. Dan kembali pulang ke rumah masing - masing.

Thanks Amalia Khairunnisa dan Putri Rahmawati. Cupps πŸ’“




What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!