Monday, December 14, 2009

Expo oh Expo part 4


Berlanjut dari part 3,

Ga bisa saya pungkiri di dalam kepanitiaan Farmasi Expo yang saya jalanin memberikan saya segudang pengalaman, bahkan ga bisa saya sebutin satu per satu, kalupun bisa disebutin satu per satu, entah mau mulai dari yang mana dulu :p Seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya, saya sangat merasa beruntung dipercaya sebagai tutor di stand pembidaian dislokasi, check it out :)



Mengingatkan saya tentang quote yang berbunyi : 
"Ilmu yang kita miliki tidak akan hilang atau berkurang hanya karena kita bagikan, justru dengan cara itulah kita dapat lebih menyelaminya" 


 that's right, wanna repeat this moment :)

  Thanks F.I.R.S.T!


What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!