Wednesday, December 9, 2009

Expo oh Expo part 2

Berlanjut dari part 1...

Farmasi Expo sendiri terdiri dari rangkaian acara, di acara pertama, Pelatihan Kesehatan (Saya kebagian tugas untuk menjadi tutor peserta di pelajaran bidai membidai, ya Alhamdulillah deh 3 tahun saya PMR di SMA ga sia-sia 😅

Peserta pun mengerti ketika saya menjelaskan, itu karena saya tanya, mudah-mudahan aja ngerti beneran. Seharusnya saya menjadi tutor bareng Amel, tapi dia ga dateng! malah masih tidur karena baru inget juga dia lagi kurang sehat.

Untung aja, stand bidai juga dibantuin sama KaGan Farmasi 2009, Ikhsan Budiarto!!!! jadi saya ga keteteran karena ngelakuinnya sendiri. Thanks KaGan!

Ini dia beberapa gambar yang berhasil diabadikan.


@ Regristration
 





to be continued...

What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!