Tuesday, July 26, 2011

Hey, I Miss These Moments :)

Saya (tengah) ketika berumur 4 tahun, dalam rangka memperingati Hati Kartini. Saya menerima piala juara ke - 2 loh 

Saya ketika berumur 5 tahun (juga) dengan genitnya berpose menggunakan high heels Mama saya, bergaya seperti sekretaris yang sedang menerima telepon dari klien 

 Saya bersama Mama, 5 tahun, ketika jalan - jalan ke Sea World  

 Kalau yang pertama tadi saya berpakaian daerah ketika berumur 4 tahun, yang merah meriah ini ketika saya berumur 5 tahun, sungguh make up yang DRAMATIS bukan?


Dua foto terakhir ini ketika saya berada di Salatiga , Jawa Tengah, di kampung halaman saya, Papa saya sebenarnya.
Seperti biasa saya yang berbaju merah dengan make up BIBIR yang DRAMATIS.
Yang di bawah ini foto bersama kakak saya, sedang memegang amplop dengan wajah yang girang, karena itu momen lebaran sehabis shalat Ied, menerima salam tempel dari Eyang




Follow my blog with Bloglovin

What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!