Friday, August 28, 2009

Amplop Kelas C


Untuk Keluarga C, terima kasih sudah berbagi suka dan duka selama lebih kurang 1 tahun (salah hitung ga ya?!), dan terima kasih sudah sama-sama mewujudkan perpisahan di TEMPAT YANG INDAH SEKALI ITU 😃

Seharusnya komen ini kan hanya SAYA sendiri yang mengetahuinya tapi SAYA pengen share ke kalian, karena buat saya mau jelek atau bagus komen kalian, semuanya BERARTI BUAT SAYA DAN TIDAK ADA MAKSUD NEGATIF DIDALAMNYA). Biarkan ini jadi pengingat dan terkenang hinga nanti kita sama-sama sukses di jalan profesi masing-masing 😊

Semua komen yang diketik ini TANPA REKAYASA, TIDAK ADA PERUBAHAN APAPUN (plus komentar saya di dalem kurung) ðŸ˜†

CHECK THESE OUT :



ORANG 1:
- Indah loe dewasa banged! (masa?)
- Lo toeh cocoknya di PSPD. (ga kuat cin)
- Loe manis bgd!! (aiiih gula kali -..-)


ORANG 2:
Loe tuh orangnya bisa ngertiin temen, w seneng banged apalagi sekelompok ma loe...!!! Semangat yha....!!
(ini pasti ungkapan gombal karena tugas kelompok sering gw yang ngerjain kan? kan? NGAKU! :p)


ORANG 3:
Asyik, peace, and gaul.. (eaa)


ORANG 4:
- b'tanggung jawab
- Lucu dehh klo ngomonk (pelawak ya gw?)
- Pinter
- Aktif (ga pake hiper kan?)


ORANG 5:
Udah kan.. (iyaya?)


ORANG 6 :
- Seru abis
- Asik
- bae banget


ORANG 7 :
Komputerisasi low canggih n' cobalah tuk mengembangkannya. Truz berlarilah lebih kencang tuk menerjang hidup low. ^_^ (ini tau banget siapa, but anyway berlebihan komputerisasi gw canggih, LOL)


ORANG 8 :
Indah menurutku Indah gimana ya..ah gitu deh tapi baik koq. Senyum u/ Integrasi c ^_^


ORANG 9 :
hai Indjun...
Lo anak'ya...
- baik
- Ngomongan lo anuan mulu
- Mudah-mudahan jdi anak Farmasi yang baik... (aamiin)


ORANG 10 :
- Betawi Ciputat abiss (komentar ga bagus)
- Jujur banged ci Lw...tapi Bagus lagi!!! (apa coba 😅)

ORANG 11 :
- Baek
- Pinter
- Perfeksionis kadang 
- Modis juga
- Asyik
- Caem.. (aaiiiihhh)


ORANG 12 :
- Bae
- Pinter
LUBH U, indah (disertai tandatangan) (siapa hayo ini lubh lubh LOL)


ORANG 13 :
- bae
- Tanggungjawab
- Lucu (pelawak kali ya)


ORANG 14 :
- Baik
- Penyabar
- Pntar
- gx sombong 
(Semua komen dari orang ke-14 ini gosip belaka,LOL)


ORANG 15:
Indjun
Lu orangnya rajin bgt bikin tugas.. (eaaaa)
gw salut ma lu..
hahaha
Baik, pinter, sukses yah, jgn lupa ma gw, oks... (insya allah ga lupa cin)
Via (makasih ya via :">)

ORANG 16 :
Baex, pinter, cerdas, tanggung jawab, seru..!!!, Ramah ya (aaiiih)

ORANG 17 :
baex tp cuex (ikan cuex?)
^_^


ORANG 18 :
Indah..
"anunya..." khas indah!!
Seru klw liat Indah ribed!!
Senyum-er..supel, ramah, asyik deh Indah.. 
"mayha_syaza"

ORANG 19:
Menurutquww qm tau...
- Baik
- Asyik
- Klo dari awal ga' suka sesuatu pasty mukanya keliatan BT sekali (you know me so well)
- Pintar
Jangan lupakan Aq..
Qm pasty tau syapa aq (maacih sayang :*)


ORANG 20 :
- Pintar + Baik
- Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah (ini sebenernya make huruf arab) (amin)


ORANG 21 :
- Pinter
- Baek..

ORANG 22 :
- Ter "anu-an" (-..-)
- Lucu (ini oran gke berapa yg bilang gw seolah pelawak)
- Baek
- Seru


ORANG 23 :
Indjun!
Kita jadi apoteker OW!
Hehehehe...
Peace,
From : Irfan (dengan tulisan yang mungkin maksudnya graffity..hehhehe,piss irfan) 
(YOW Fano! apoteker #eaa)


ORANG 24 :
Indah "ANUAN"
hhaha......
asik bgt orgnya..
sumpah!!!!
setia kawan bgt.. (amin)
thx y ndah.. (sama-sama ibu calon dokter :))
9ie_na


ORANG 25 :
Ndah..
hehehe,,,
- Asik
- Gaul
- Pinter
Ya..pkknya gt...dah..
Adjegilee.....!!!!


Keep in Touch!!! (PASTI!)


ORANG 26 :
AJIB!!! Tmen gw nyang satu ini asik bgt, Gaolz abis, Nyantai, Rajin Bangeudh..
Pokoknya lw ntu sip dah bg gw.
Tp 1 kekurangan lw!! lw ntu aga emosian..aga sk cemberut. So...senyum yg bnyk ya... (HAHAHA sama kamu doang cemberutnya kayanya :p)
"Love anak-Ghaolz"


ORANG 27 :
Indjun
- Langsing...hehe (aaaiiihh)
- Lebih dlmnya gw ga terlalu tau soalnya gw ya bgtu deket hehe
- Baek ko
Luph U (Luph U too, LOL)


ORANG 28 :
Baik banget, n peduli ma temen, tingkatin terus ya sikap lw yang baik. (amin yaa)


ORANG 29 :
- Indah Bae Bgd..
- Sabar
- Pengertian
- Perhatian
- & tempat contekan mtk&Ing.. (WOW, HAHAHAH)
- Asik
- Rame
- Sabar yh temenan ma gw.. (sama-sama ya :p)


ORANG 30 :
Skrg saatnya w comment lw..
lw tu asyik, supel.. dan qta seperjuangan ya di famasi
hehe
Azka
(Lo udah ga seperjuangan lagi di farmasi, karena lo lebih milih jadi dokter bersama mojang-mojang disana,LOL)

ORANG 31 :
-aq salut ma kamu.. (aduuuhh totwit :">)
kamu ntu solid deh ma temen..sip. w mw nyontek sikap lo..(Lah!!) (berlebihan ini NMSani)
Tetep jadi keluarga C ya..
ditunggu ngumpul C
NMsani

ORANG 32 :
asik..
baik..rajin bikin tugas, terutama bikin power point.. (LOL)
mmm, apa lg y..asik ko...
oya, thx ats contekan slama ini..hehe
sok lu! (saya tau banget ini gaya bicara siapa, LOL)


ORANG 33:
Indah/Indjun..
- Lo tuh ga' pernah marah yea...(SIAPA BILANG? LOL)
- Yg w kenal selama integrasi C, 90% indah tu senyuuuuu...mm trus.. (orang gila saya :-s)
- tp w suka gaya Loe...!!' hehe...


ORANG 34 :
Indah...
- Baik...
- Gokil...
Don't forget me... (pasti)
Maf ya...klu ayank da salah..
keep smile
Mayank.

ORANG 35 :
INDAH..?
Gimana ya, aq krg akrab selama 2x10minggu, soorry ga bs berkomentar (LOL, dimaafkan)

ORANG 36 :
Indah :
- baek
- Tegas
- Lucu
-Lugu (Ini orang ketipu kayanya, lugu darimananya coba -..-)
REMEMBER ALLAH
Seemangat

ORANG 37 :
Jun. gw g suka mrh" kn?
gw gtw oncy dulu tp berkat lo gw jd tw (NGAKAK nih gw!)


ORANG 38 :
Indah...
- bae
- gk taw lagi apa cz gw gk begitu kenal. (kenalan dong, kemana aja ente~)


ORANG 39 :
Ind_jun
- Cuek
- Smart
- Jago ngomong (mantan tim sukses kampanye partai)
- Rajin
- Enak diajak ngobrol
- Baik


ORANG 40 :
- Baik
- rada heboh
- suka ngomong anuan-anuan.


ORANG 41 :
Indah...
lw baik...
"khan udah lewat sms..." (terimakasih ;))
"Always together And Be the best"
Imam

ORANG 42 :
ngomongnya "anu" melulu...
Jadi geli, hahaha... ^o^
Lucu kali qt ke kandang jurang doank d...
Penggemar Ungu bft ne... (ah gosip!)
Baek..


ORANG 43 :
Ndah,
gw bkal kgn bgt ma lo..
jgn lupa ndah, bros putihnya bwt gw. (udah kan :D)
He3...
Smngat ndah!!!!
Gw kgn ma lo..
Indah orgx asik bgt

ORANG 44 :
Persembahkan yg terbaik buat Allah.
Jgn mengecewakan orang yg menyayangimu. (aaminnn )


ORANG 45 :
Bae, pinter, suka ngerjain/ngasih yang terbaik wat orla. pkoknya euh Bageur pisan hehe (aiiih nuhun pisan)

ORANG 46 :
Indjun
tampangnya rada jutex tp sbenerna bae bgt, phinter, asyik, pokona seru bgt dewh!!


ORANG 47 :
- Cerewet
- Bisa jadi temen yang baik untuk semua
- suka bergaul (anak gaul ceritanya)


Mudah - mudahan itu semua bisa jadi doa dan motivasi buat saya lagi menjadi orang yang lebih baik. Aamiin, terimakasih :)


TERIMA KASIH KELUARGA C 💓

What are you looking for? Just type the keyword in search box below. Hope you enjoy it!